banner 728x250
Daerah  

Tulus Dalam Pelayanan, Polsek Dau Dapat Respons Positif dari Masyarakat

Anggota Polsek Dau sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (28/06/2022). (Foto: Ist).
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Dau, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang kembali toreh respon positif dari masyarakat dalam pelayanannya.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram (IG) salah satu warga dengan nama akun moh.lutfi07. Akun ini mendokumentasikan  Anggota Polsek Dau yang sedang melayani masyarakat dalam pengurusan berkas Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

banner 336x280

“Polisi Bekerja, terimakasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban. Jayalah Polri, rakyat bersamamu. Teruslah mengabdi untuk rakyat dan bangsa,” tulis akun @moh.lutfi07, Selasa (28/06/2022).

READ  Sidang Pembacaan Tuntutan Kasus Tipikor SMAN 3 Kota Batu Digelar, Begini Isi Tuntutan JPU Kejari Kota Batu

Menanggapi respon positif dari warga terhadap pelayanan Institusi Polri di wilayah hukum Polres Malang ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyampaikan apresiasi atas kinerja Polsek Dau yang tanggap dalam  pelayanan.

“Bagus Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)-nya tanggap, Polri akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Memang masih banyak kekurangan-kekurangan. Tetapi, kami dari Polres Malang terus mengupayakan pembenahan dalam pelayanan,” kata Kapolres Malang singkat.

READ  Soal Aset Hibah di Jalan Bodowoso yang Kumuh, Wali Kota Malang Sutiaji Sulit Dikonfirmasi

Sementara itu, Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi cekdata.co.id mengatakan, dirinya selalu mengingatkan kepada anggota untuk tetap maksimal dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

“Anggota Polsek Dau dalam melakukan pelayanan tetap berpijak pada 3 (tiga) Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) Polri yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek yang akrab disapa Triwik ini juga selalu menghimbau kepada anggotanya agar tetap ikhlas dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

READ  Komnas HAM Sebut Tak Ada CCTV Stadion Kanjuruhan yang Dihapus

“Polsek Dau akan terus melakukan pembenahan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukun Polsek Dau,” terangnya.

Untuk diketahui, foto yang diunggah oleh akun IG @moh.lutfi07 ini kabarnya telah diikutsertakan dalam perlombaan fotografi yang digelar oleh Polres Malang dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76 pada Jumat (01/07/2022) mendatang.