banner 728x250

Program Piramida Polda Jatim, Kapolsek Dau Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Jalin silahturahmi dengan insan pers, Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni, S.H, M.H, menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Polsek Dau, Polres Malang, Jumat (08/04/2022).

Kompol Triwik mengatakan buka puasa bersama wartawan ini untuk mempererat silahturahmi dengan insan pers di Kabupaten Malang. Dimana polisi adalah sahabat pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

banner 336x280

“Dengan kumpul buka bersama ini kita semakin solid,” ujar Kompol Triwik Winarni.

READ  Kapolres Malang 'Sam Ferli' Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Aremania

Selain buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sharing untuk menciptakan kemanan publik di wilayah hukum Polres Malang khususnya Polsek Dau.

“Rekan-rekan wartawan juga punya tugas membantu tugas kepolisian untuk menyampaikan informasi kepada publik tentang Kamtibmas,“ bebernya.

Selain itu, lanjut Kapolsek Triwik, kegiatan ini juga sebagai arahan Kapolda Jatim untuk menjalin kerjasama yang baik dengan insan pers dengan Program Piramida (Ngopi Bareng Bersama Awak Media).

READ  Tulus Dalam Pelayanan, Polsek Dau Dapat Respons Positif dari Masyarakat

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Kapolda Jatim dan arahan dari Kapolres Malang, dalam rangka menjalin silaturahmi serta keakraban bersama dengan awak media,” lanjutnya.

Keakraban pun sangat dirasakan antara wartawan dan Kapolsek Dau beserta jajarannya. Usai buka bersama dan sharing, kegiatan diakhiri dengan foto bersama.