banner 728x250
Daerah  

Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Ini yang Dilakukan Polsek Dau

Kapolsek Dau sedang memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Polsek Dau, Jumat (01/07/2022).
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Dau, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, menggelar Doa bersama dan Tasyakuran bersama seluruh anggota Forum Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Dau pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 (tujuh puluh enam) tahun ini, Jumat (01/07/2022).

Puncak HUT Bhayangkara ke 76 yang menghadirkan berbagai unsur dari tokoh pemerintahan lingkup Kecamatan Dau hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat ini berlangsung di halaman Polsek Dau, Jalan Raya Sengkaling Nomor 666, Sengkaling, Desa Mulyoagung, Kecamatna Dau, Kabupaten Malang pada pukul 19.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib.

banner 336x280

Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarti, S.H, M.H, pada kesempatan ini menghaturkan terima kasih kepada seluruh stake holder Kecamatan Dau yang telah mendukung kinerja Polsek Dau sejak pandemi Covid-19 beberapa tahun terkahir dan mengajak masyarakat untuk tetap saling mendukung dalam menghadapi terjangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak di wilayah Kecamatan Dau. 

READ  Pupuk Jiwa Spiritual, Ini yang Dilakukan Polsek Dau

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Polsek Dau, semoga hubungan baik ini tetap terjaga hingga di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Triwik dalam kesempatan ini juga mengatakan, penanganan PMK di Kecamatan Dau saat ini berlangsung secara kondusif.

READ  Beta Jarnas NTT Deklarasi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

“Banyak ternak yang terpapar PMK. Tapi, berkat kerjasama Muspika di Kecamatan Dau, semuanya bisa teratasi dan tidak ada satupun hewan ternak yang mati. Semoga kita dapat merayakan Idul Qurban yang tinggal 10 hari lagi ini dengan lancar dan kondusif,” singkatnya.

Sementara itu, Camat Dau Drs. Hadi Sucipto, M.AP., pada kesempatan ini memberikan apresiasi atas perhelatan tasyakuran yang digelar oleh Polsek Dau ini.

“Usia ke 76 ini artinya usia yang sudah sangat matang sehingga kami berharap Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

READ  MURid UMM Adakan Baksos Ramadan di Kabupaten Malang

Mewakili muspika, dirinya menghimbau seluruh hadirin untuk membangun komunikasi ataupun koordinasi yang baik demi terwujudnya ketentraman masyarakat di Kecamatan Dau.

“Kita bersama-sama sudah berhasil menghadapi pandemi dan kini menuju ke endemi. Meskipun, saat ini kita kembali dihadapkan dengan PMK, saya yakin berkat koordinasi yang telah tejaga selama ini, kita dapat melewatinya hingga semua kembali kondusif seperti sedia kala,” tutur Camat Dau.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga diselingi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Dau dan diberikan kepada anggota Polsek Dau yang berulang tahun dan mendapatkan kenaikan pangkat.