banner 728x250
Daerah  

APKLI Perjuangan Kota Batu dan Caffe Jamblang Teken MoU

Ketua APKLI Perjuangan Kota Batu Yamil bersama Owner Caffe Jamblang Kota Batu Husni, saat melakukan penandatanganan MoU pada Rabu (06/07/2022). (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Perjuangan Kota Batu melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Caffe Jamblang yang terletak di Desa Lajar, Kota Batu.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Ketua (APKLI) Perjuangan Kota Batu  Yamil dan Owner Caffe Jamblang Husni pada Rabu (06/07/2022) lalu.

banner 336x280

Ketua APKLI Perjuangan Kota Batu Yamil mengatakan, kerjasama yang dilakukan ini merupakan bentuk ikhtiar (upaya nyata) yang dilakukan pihkanya untuk pengembangan pelaku usaha di Kota Batu.

READ  Jalankan SE Bupati Malang, Polres Batu Tutup Pasar Hewan Pujon Antisipasi Merebaknya PMK

“Apalagi saat ini kita yang sebelumnya dalam masa pandemi menuju ke masa endemi dimana Kota Batu sudah mulai kembali dibanjiri oleh para pelaku wisata,” katanya.

Yamil mengungkapkan, hal ini adalah upaya meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat Kota Batu yang beberapa tahun lalu sempat anjlok dari segi pendapatan dan merosotnya usaha niaganya.

READ  Jelang HUT ke-57, Lemhannas RI Kunjungi Jatim Park Kota Batu

“Kedepannya, kita akan terus berkolaborasi untuk kembali membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Batu melalui even-even untuk masyarakat dan para wisatawan di Caffe Jamblang,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Caffe Jamblang Husni, berharap agar kerjasama antara pihaknya bersama APKLI Perjuangan Kota Batu ini dapat menjadi babak baru bagi Caffe Jamblang yang bisa menjadi Kafe favorit wisatawan yang hadir di Kota Batu.

READ  Ancam Toko Tradisonal, Warga Dermo Malang Layangkan Petisi Tolak Indomaret 

“Semoga kafe kami dapat menjadi salah satu opsi bagi para wisatawan yang datang ke Kota Batu,” singkatnya.