banner 728x250

Kapolres Malang Gelar Diagram Bersama Kelompok Cipayung Plus

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Polres Malang menggelar Diagram (Dialog Bersama Mahasiswa) di Grand Miami Hotel, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (09/04/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, mengundang Ormek (Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus) yang tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus wilayah Malang Raya.

banner 336x280

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan dialog bersama elemen mahasiswa Malang Raya.

READ  Transaksi Ganja, Pemuda Asal Wagir Malang Ditangkap Polisi 
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Foto Bersama Kelompok Cipayung Plus Wilayah Malang, Sabtu (09/04/2022).

“Kegiatan Diagram ini merupakan sarana komunikasi dalam menampung masukan atau aspirasi solusi permasalahan isu-isu menonjol yang terjadi di Indonesia,” ujar AKBP Ferli Hidayat.

Adanya isu yang disampaikan Kelompok Cipayung Plus yakni terkait kenaikan harga BBM dan juga kelangkaan Minyak Goreng (Migor).

Dalam mengatasi isu ataupun permasalahan BBM dan Minyak Goreng, Ferli Hidayat mengatakan, Polres Malang telah melakukan langkah-langkah kepolisian khususnya Migor.

READ  Wali Kota Batu Santuni Puluhan Anak Yatim Desa Sumberbrantas

“Polres Malang telah melakukan upaya monitoring jumlah stok dan pengamanan melekat di distributor Migor khususnya Migor Curah yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” bebernya.

Sedangkan terkait BBM, lanjut Ferli, setiap harinya Polres Malang melaksanakan pengecekan terhadap Stok BBM di wilayah Kabupaten Malang.

“Kita selalu melakukan pengecekan jadwal kedatangan atau pemasokan BBM dari Depo Pertamina ke TBBM Pertamina yang ada di wilayah Kabupaten Malang guna antisipasi kelangkaan BBM,” ujar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.