banner 728x250

Wali Kota Batu Santuni Puluhan Anak Yatim Desa Sumberbrantas

Wali Kota Batu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Senin (11/04/2022). (Foto: kominfobatu)
banner 120x600
banner 468x60

BATU – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Baiturrohman, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Senin, (11/4/2022).

Santunan dan Kunjungan Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso pada 9 Ramadan ini dihadiri juga oleh Camat Bumiaji, Kapolsek, Danramil dan Kades Sumberbrantas.

banner 336x280

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena puasa sudah berlangsung hingga hari ke-9 tanpa halangan dan mendoakan agar warga Sumberbrantas terus sehat dalam bulan suci ini.

READ  Gubernur Khofifah Apresiasi Petani Kabupaten Malang Wujudkan Kedaulatan Pangan

Bude, sapaan akrab Dewanti Rumpoko, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan warga Sumberbrantas yang telah mendukung bakti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu selama ini.

“Saya dan pak Wawali bersama dengan Kades Sumberbrantas mengakhiri masa jabatannya tahun ini. Kalau masih banyak kekurangan, mohon maaf dan mohon doa agar Kota Batu selalu jaya,” ungkap Dewanti.

READ  Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Batu, Punjul Santoso Berikan Pesan Ini 

Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustad Fauzi serta diakhiri dengan doa.

Untuk diketahui, Pemkot Batu dalam kesempatan ini memberikan bantuan sosial untuk 94 anak yatim yang berasal dari Desa Sumberbrantas.

Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat serta membantu mensejahterahkan anak yatim dan kaum dhuafa terutama di Bulan Suci Ramadan.