banner 728x250

Jelang Idul Fitri, Brimob Polda Jatim Gelar Patroli Cipta Kondisi di Malang Raya

Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim saat Gelar Patroli Cipta Kondisi di Alun-alun Kota Malang, Sabtu (23/04/2022).
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim menggencarkan patroli untuk menciptakan keamanan di masyarakat.

Giat patroli ini menyasar berbagai titik di Malang Raya, seperti Pasar Besar Kota Malang, Masjid Agung, Alun-alun Kota Malang, Taman Krida Soekarno-Hatta, Pom Bensin di Malang dan tempat umum lainnya.

banner 336x280

“Kegiatan ini merupakan Patroli Cipta Kondisi yang dilakukan Brimob Polda Jatim di wilayah Malang Raya,” ujar Pemangku Sementara (PS) Danton 5, Bripka Ansori.

READ  Sidang Sengketa Tambak di Blandongan Pasuruan, Adhy Dharmawan Cecar Saksi Penggugat

Dia melanjutkan, tujuan patroli tersebut untuk menciptakan ketenangan di masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan antisipasi tindak kejahatan mendekati Hari Raya Idul Fitri.

“Kita menghimbau kepada masyarakat di tempat keramaian maupun tempat lainnya untuk selalu berhati-hati dan tidak lalai dalam membawa uang atau barang berharga lainnya,” bebernya.

Selain Patroli Cipta Kondisi, Brimob Ampeldento Malang juga menghimbau kepada masyarakat tentang kedisiplinan protokol kesehatan.

READ  Waterboom Sengkaling UMM, Wisata Keluarga yang Nyaman dan Aman

“Kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.