banner 728x250

Mayor Nav Marulitua Sinambela Terpilih Sebagai Ketua FASI Kabupaten Malang

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Mayor Nav Marulitua Sinambela terpilih sebagai Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Kabupaten Malang masa bakti 2022-2026.

Ia terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus FASI Kabupaten Malang yang digelar di Kantor Dinas Potensi Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Jumat (25/3/2022).

banner 336x280

Maruli terpilih dan menggantikan Kolonel Tek Chaeruman yang masa jabatannya selesai tahun ini. Muscab dipimpin langsung oleh Kolonel Tek Chaeruman.

READ  Wisata TSG Malang Makin Ciamik, Hadir dengan Tampilan Baru

Muscab ini dihadiri oleh Sekretaris KONI Kabupaten Malang dan para Pengurus Cabang FASI Kabupaten Malang.

Dalam Muscab itu, Kolonel Tek Chaeruman, menyampaikan berbagai kendala dan pencapaian pengurus FASI Kabupaten Malang masa bakti 2018-2022.

“Harapan saya kedepan melalui prestasi atlet olahraga dirgantara dan pengalaman dari pengurus sebelumnya, pengurus mendatang dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan berupaya meningkatkan prestasi yang telah dicapai,” ujar Kolonel Tek Chaeruman.

READ  Sukses Raih Unggul, Prodi Akuakultur UMM Targetkan Akreditasi Internasional

Sebagai informasi, Kolonel Tek Chaeruman menjabat Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga), sedangkan Mayor Nav Marulitua Sinambela menjabat Kepala Seksi Ketahanan Wilayah Dirgantara (Tahwildirga) Dispotdirga Lanud Abdulrachman Saleh.