banner 728x250

Ketua DPP Beni Pramula Tunjuk Anton Ilyas Pimpin DPW Pelita Maluku Utara

Proses Pelantikan dan Penandatanganan SK DPW Pelita Maluku Utara. (Foto: Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai  PELITA menetapkan kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PELITA Maluku Utara, Selasa (24/05/2022).

Penetapan DPW Partai PELITA Maluku Utara dengan nomor 019/PP/MPP/IV/2022 ini berlangsung di kantor DPP Partai PELITA, Jakarta, Senin (16/05/2022).

banner 336x280

Ketua umum DPP Partai PELITA, Beni Pramula menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepada ketua DPW Maluku Utara Anton Ilyas dan didampingi Sekertaris Jendral serta jajaran pengurus DPP Partai PELITA.

Beni Pramula dalam kesempatan ini memberikan dukungan kepada jajaran pengurus DPW Partai Pelita provinsi Maluku Utara yang baru dikukuhkan. Dia meyakini kepengurusan saat ini dapat menjadi pendobrak pergerakan dan konsolidasi Partai Pelita di Maluku Utara (Malut).

READ  Bupati Malang Lantik 9 Jabatan Pimpinan dan Administrator

“Saya mengucapkan selamat atas amanah barunya,” ujarnya disela-sela penyerahan SK DPW Partai Pelita Malut.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Pelita Malut, Anton Ilyas mengungkapkan, sosok Ketua DPP Beni Pramula dan Prof. Din Syamsuddin selaku Ketua MPP Partai Pelita adalah sosok pemimpin yang dijadikan simbol tokoh pergerakan para aktivis, pemuda maupun pemuka agama sampai ke semua kalangan masyarakat Indonesia.

READ  Anggota DPP Golkar Kecam Hingga Ajukan Pemecatan Melki Lakalena, Ini Penyebabnya 

“Pak Beni dan Pak Din Syamsuddin yang keduanya adalah Ketua DPP Partai Pelita dan Ketua MPP Partai Pelita merupakan dua tokoh bagi para aktivis, pemuka agama hingga masyarakat awam,” ungkap Anton.

Sebagai penyemangat kader, DPP Partai Pelita menyelenggarakan Rakernas I pada tanggal 15-17 Mei 2022 dengan mengusung tema, Membangun Budaya Politik yang Beradap, Untuk Indonesia Maju Berdaulat.

READ  KPK OTT Bupati Bogor Ade Yasin, Dugaan Kasus Suap

Anton yakin DPW Partai Pelita Maluku Utara yang dinahkodainya akan bergerak cepat membentuk DPD Partai Pelita Kabupaten/Kota se-Maluku Utara dan melaksanakan konsolidasi partai sebagaimana amanah dan harapan DPP Partai Pelita agar mampu berkontribusi nyata menuju pemilu 2024.

“Kami dari DPW Partai Pelita Maluku Utara akan segera membentuk kepengurusan di tingkat Pengurusan Daerah (DPD) agar Partai Pelita dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa pada pemilu 2024 mendatang,” tutupnya.