banner 728x250

Mau Masuk Perguruan Tinggi Negeri? Ayo Bimbel di Talenta

Bimbingan Belajar di Talenta, Medan. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

MEDAN – Bimbingan belajar atau sering disingkat bimbel saat ini tentunya menjadi pilihan masyarakat terutama orang tua dalam memberikan pembelajaran tambahan di luar sekolah kepada anaknya. 

Pembelajaran yang dilakukan Bimbel juga dinilai sangat efektif karena guru bimbel akan memperhatikan pemahaman dan perkembangan anak muridnya mengenai materi yang sudah dipelajari.

banner 336x280

Manager Promosi dan Akademik Bimbel Talenta, Ronald Sihotang, S.H menjelaskan bahwa Bimbel Talenta, merupakan salah satu bimbel yang ada saat ini yang mampu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dari prestasi Bimbel ini dalam mencetak talenta-talenta muda yang unggul dan mampu masuk perguruan tinggi dan kedinasan. 

“Bimbel Talenta sudah menjadi pilihan siswa-siswi dan orang tua saat ini. Mereka memilih dikarenakan prestasi yang sudah kami buat. Sudah banyak talenta-talenta muda yang belajar di bimbel ini dan lulus ke perguruan tinggi negeri serta kedinasan,” ujar Ronald, Jumat (20/05/2022). 

READ  Presiden Jokowi Direncanakan Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Lapangan Merdeka Medan

Setiap tahunnya siswa-siswi dari Bimbel Talenta yang pernah belajar bimbingan, banyak yang lulus di perguran tinggi ternama, seperti: ITB, UI, UGM, UNPAD, UB, USU, dan lainnya. Jurusan favorit pun dapat diraih seperti : Kedokteran, Pskologi, Hukum, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional dan lainnya. Sistem pembelajaran yang dilakukan pun selalu terarah dan diperhatikan setiap saat. 

“Banyak yang lulus ke perguran tinggi favorit seperti: ITB, UI, UGM, UNPAD, UB, USU, dan lainya. Jurusannya juga favorit seperti : Kedokteran, Pskologi, Hukum, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional dan lainnya. Semua itu bisa karena sistem pembelajaran kita terarah dan diperhatikan setiap saat,” lanjutnya.

READ  Dinas Pariwisata Kota Batu Komitmen Bangkitkan Semangat Kreatifitas Seniman Muda

Menurut pria lulusan Sarjana Hukum Universitas Sumatera ini, banyak siswa-siswi  sekolah favorit di Sumatera Utara yang masuk dan belajar di bimbel ini. 

“Siswa-siswi sekolah favorit dan unggulan banyak yang masuk mendaftar dan belajar di Bimbel Talenta. Mereka semua belajar dengan giat dan berdiskusi dengan para pengajar yang selalu ready setiap saat,” imbuhnya. 

Pembelajaran Bimbel Talenta dimulai dari tingkatan 4-6 SD, SMP dan SMA. Pembelajaran pun dapat dilakukan secara tatap muka maupun online. 

“Bimbel Talenta hadir dan mengajari semua siswa-siswi mulai dari tingkatan 4-6 SD, SMP, dan SMA. Semuannya diajari baik secara bimbel offline (tatap muka sesuai prokes) maupun bimbel online,” terangnya.

READ  Mahasiswa UMM Sukses Raih Beasiswa IISMA 2022

Lokasi Bimbel Talenta:

Sumatra Utara

Medan: Jln. Sei Bahasa No. 5-7, Jln. Sei Batu Rata No. 14, Jln. S.M. Raja/Simp. Limun No. 28.

Pematangsiantar: Ruko SBC Blok B No. 6-7 dan Blok D No 3, Jalan Piere Tandean/Jalan Jendral Sudirman No 69

Balige: Jln. Siantar-Medan-Sibsas, Sibolahotang/Jln. Sisingamangaraja

Siborong-borong: Jln. TuguNo. 86 

Dolok sanggul: Jln. Letkol G.A. Manullang

Tarutung: Jln. T.D. Pardede No. 105

Sibolga: Jln. Sisingamangaraja No. 44

Sidikalang: Jln. F.L. Tobing No 78-Barna

Riau

Pekanbaru : Jl. Lembaga Pemasyarakatan No.1 Gobah.