banner 728x250

Brimob Malang Santuni Anak Yatim Yayasan Peduli Kasih KNDJH

Personel Brimob Malang dan Bhayangkari DPP, Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu di Yayasan Peduli Kasih, Malang.
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Personel Kompi 4 B, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim bersama Bhayangkari DPP, sambangi panti asuhan Yayasan Peduli Kasih KNDJH, Jumat (15/04/2022).

Kedatangan personel yang bermarkas di Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ini ke panti asuhan tak lain untuk pemberian santunan dan bantuan paket sembako.

banner 336x280

Komandan Kompi 4 B, AKP Nono Sugiono, mengatakan kegiatan tersebut adalah giat Jumat Berkah Bersedekah Bakti Sosial Brimob.

READ  Maharesigana UMM Gelar Simulasi Penyelamatan Bencana

“Dalam kunjungan itu kita memberikan santunan dan paket sembako kepada Yayasan Peduli Kasih KNDJH,” ujar AKP Nono Sugiono.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik. “Ini salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Jatim kepada masyarakat, kita harus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” bebernya.

Sebagai informasi, Yayasan Peduli Kasih KNDJH yang terletak di Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ini kurang lebih menampung sejumlah 62 anak yatim piatu dan terlantar.