banner 728x250

Klinik Garuda Lanud Abd Saleh Terima Penghargaan Kadiskesau sebagai FKTP Terbaik

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Klinik Garuda Lanud Abdulrachman Saleh, Malang menerima piagam penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara (Kadiskesau) Marsekal Pertama TNI Isdwiranto Iskanto.

Penghargaan itu diberikan atas capaian Fasilitas Kesehataan Tingkat Pertama (FKTP) terbaik tingkat TNI Angkatan Udara.

banner 336x280

Piagam penghargaan diberikan Kadiskesau kepada Letkol Kes Anang Yulianto, yang mewakili Kepala Klinik Garuda Lanud Abdulrachman Saleh, PNS dr Sugeng Santoso pada Rakerniskesau Tahun 2022, Kamis (24/3) lalu di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta.

READ  Meski Ada Penolakan, 2 Unit Rumah Milik Putri Dr. Valentina Tetap Dieksekusi PN Malang

Menurut Letkol Kes Anang Yulianto, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Komwat RSAU dr M. Munir dan juga merupakan Manager FKTP Klinik Garuda, kurang lebih terdapat 57 klinik FKTP TNI Angkatan Udara yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Menurutnya, Klinik Garuda mampu memperoleh penghargaan sebagai FKTP terbaik di jajaran TNI Angkatan Udara karena telah menerapkan menagemen keuangan secara baik dan pengawakan personel yang memenuhi standar.

READ  Kolaborasi Rubrika.co.id dan MBKM Fisip UB Bangun Desa Wisata Ngroto Malang

“Ini satu-satunya klinik di jajaran TNI Angkatan Udara yang telah mampu maju dalam penilaian Akreditasi FKTP dan memperoleh hasil tertinggi yaitu Tingkat Paripurna,” ujar Letkol Kes Anang Yulianto.