banner 728x250

Arema FC Luncurkan Fans Jersey Original

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Berakhirnya euforia kompetisi Liga 1 2021 tidak membuat Arema FC berhenti dalam melakukan pengembangan bisnis.

Untuk memperluas akses orisinalitas kepada supporter dan masyarakat, manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan fans jersey yang dilaksanakan di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang, Kamis (31/3/2022).

banner 336x280

Fans jersey ini merupakan hasil dari kerjasama Arema FC Official Store dan J99 Garment.

“Hal ini sesuai dengan mandat dari Presiden Arema FC untuk memproduksi jersey supporter version atau fans jersey. Sesuai dengan harapan kedepan agar 100 % jersey yang beredar adalah original,” ungkap Manajer Operasional J99 Garment, Masa Mukti.

READ  Maksimalkan Pelayanan Publik, DPUPR Kota Malang Gelar Sosialisasi PSU

Dari sisi kualitas yang tidak jauh berbeda dengan jersey replika didukung dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 99.000 diharapkan fans jersey bisa mendominasi pasar dan bisa terakses publik secara luas.

Sebagai produk yang dikeluarkan secara resmi oleh Arema FC, fans jersey Arema FC memiliki kualitas yang terjamin dan tidak jauh berbeda dengan jersey replika yang sebelumnya sudah terjual habis kepada supporter.

READ  Keseruan UKMFest UMM, dari Flying Fox hingga Perahu Karet

“Secara kualitas tidak jauh berbeda. Mungkin perbedaan hanya ada di detail, tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana semangat agar publik dan supporter bisa mendapatkan akses untuk mendapatkan jersey ori yang saya kira harus diapresiasi,” ungkap manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Tak hanya menawarkan dengan harga menarik, Arema FC juga membuka peluang bagi pihak yang ingin menyatukan visi dalam menyebarluaskan fans jersey ini, yakni dengan membuka pendaftaran reseller. Nantinya, fans jersey hanya akan dijual melalui reseller resmi yang sudah terdata.

READ  Breaking News! Kubah Masjid Islamic Center Jakarta Utara Terbakar

“Kami membuka pendaftaran untuk menjadi reseller fans jersey, ini sangat potensial karena kedepan kami ingin produk fans jersey ini hanya didapatkan di reseller resmi yang terdaftar di Arema FC Official Store,” tambah Tjiptadi.