banner 728x250
Daerah  

Bank Jatim Kota Batu Gandeng Pusdik Arhanud Gelar Jatim Improvement Meeting

Foto: Diskominfo Kota Batu
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Bank Jatim Cabang Kota Batu menggandeng anggota Pusat Pendidikan (Pusdik) Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI Angkatan Darat dalam pelaksanaan Jatim Improvement Meeting.

Kegiatan yang berlangsung di Hall Pertemuan Hotel Metro ini diikuti oleh seluruh Jatimers (Sebutan bagi Pegawai Bank Jatim), Sabtu (21/05).

banner 336x280

Pimpinan Cabang Bank Jatim Kota Batu, Titi Handari Djoar mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya membangun Motivasi Jatimers Cabang Batu serta meningkatkan kedisiplinan, sikap pantang menyerah, loyalitas dan kebersamaan antar Jatimers.

READ  Pangdiv 2 Kostrad Pimpin Gelar Apel Dansat Divif 2 Kostrad Tahun 2022

“Kami ingin membangun loyalitas dan integritas Jatimers Cabang Batu, program ini akan kami laksanakan setiap tahun,” kata Titi.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko yang turut hadir dalam kegiatan ini dan berharap program yang dilakukan oleh Bank Jatim ini dapat menjadi contoh untuk perusahaan lain.

“Ini perlu dicontoh, membangun karakter, membangun kerjasama itu penting. Mudah-mudah dengan rasa kebersamaan yang tinggi, Bank Jatim Cabang Batu bisa berjalan dengan baik,” kata Dewanti.

READ  Paguyuban Angkot AT Digusur, Dian Dwi Saputri Kirim Surat ke Dishub Kota Malang

Dalam acara ini sekaligus dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama Jatim Improvement Meeting Cabang Batu.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Erdianto Sigit dan Kolonel Arh. Dodo Irmanto.