banner 728x250

Video Call Pesepeda Peraih Medali SEA Games, Kapolri: Indonesia Bangga!

Kapolri Video Call Atlet Sepeda Peraih Medali SEA Games Vietnam 2022. (Foto: Humas Polri)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada para atlet kebanggaan Indonesia, peraih medali emas dan perak di ajang SEA Games Vietnam 2022. Apresiasi itu disampaikannya melalui sambungan video call.

Kapolri Listyo yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyampaikan bahwa raihan tersebut telah mengharumkan dan membanggakan Bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

banner 336x280

“Selamat atas prestasinya dan terima kasih mendapatkan emas sehingga bendera merah putih berkibar di SEA Games Hanoi, ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya,” kata Kapolri dalam video call bersama atlet sepeda, Senin (16/5/2022).

READ  Rektor UMM di Markplus: Perguruan Tinggi Harus Adaptif dan Atraktif

Dalam perbincangannya, atlet sepeda peraih emas, Tiara Prastika Andini, juga turut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolri. Sebab selama ini menurut Tiara, Kapolri Listyo telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlet sepeda Indonesia.

“Atas dukunga beliau selama ini (Kapolri Listyo), sehingga pelatnas bisa terus berjalan, terima kasih supportnya pak,” ucap Tiara.

Saat berbincang dengan Tiara, Listyo juga sempat menanyakan kondisi kesehatan dan jenis makanan di Vietnam.