banner 728x250

Ketua Bhayangkari Batu Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Ayu Yogi, bagikan takjil kepada pengguna jalan, Selasa (12/04/2022).
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Batu, Ayu Yogi beserta pengurus didampingi Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, menggelar bhakti sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas disepanjang Jalan Gajah Mada, Kota Batu, Selasa (12/04/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Ayu Yogi mengatakan, pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

banner 336x280

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Ayu Yogi.

READ  Pantau Kesiapan Pilkades, Wali Kota Batu Silaturrahmi ke Cakades Pesanggrahan  

Menurutnya, Bulan Ramadan menjadi kegiatan rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Kota Batu untuk berbagi kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

Kegiatan bagi takjil menjelang buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, pejalan kaki, petugas kebersihan maupun ojek online yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Batu.

READ  APKLI Perjuangan Kota Batu dan Caffe Jamblang Teken MoU

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan. Sehingga mereka yang belum tiba di tujuannya, bisa buka puasa dengan saat adzan magrib berkumandang.