banner 728x250

Grand Miami, Hotel Bintang 4 Hadir di Kabupaten Malang

Grand Miami, Hotel Bintang 4 di Kabupaten Malang.
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Luar biasa, saat ini Hotel Kelas Bintang 4 yakni Grand Miami Hotel hadir di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lokasinya berada di Jalan Jatirejoyoso nomor 1, Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

banner 336x280

Letak hotel ini sangat srategis tentunya berada di Ibu Kota Kabupaten Malang sehingga mudah dijangkau wisatawan.

Hotel dengan sertifikasi bintang 4 itu diresmikan oleh Bupati Malang, HM Sanusi, Rabu (30/03/2022), ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan hotel.

READ  Kasad Dudung Apresiasi Tim Gabungan TNI-Polri Tangkap Penembak Istri TNI di Semarang 
Bupati Malang HM Sanusi Usai Pemukulan Gong Sebagai Tanda Soft Opening Grand Miami Hotel, Rabu (30/03/2022). (Foto: Rubrika.co.id)

Direksi Grand Miami Hotel, Asma Khoirul, mengatakan, Grand Miami Hotel merupakan hotel pertama di Kabupaten Malang yang mempunyai sertifikasi bintang 4.

“Grand Miami, hotel pertama sertifikasi bintang 4 di Kepanjen, fasilitasnya lengkap ada Fitnes atau Gym, ada Spa, ada Sauna, Lounge, Bar, Room Karaoke, ada Pool atau kolam renang dan Jakusi juga ada,” bebernya kepada Rubrika.co.id usai Soft Opening Grand Miami Hotel, Rabu (30/03/2022).

READ  Sowan ke Bupati Malang, Mas Dhito Bahas Proyek Strategis Nasional

Kamar yang disediakan pun cukup banyak, ada 100 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Deluxe Room mulai dari Rp 850 ribu hingga Presidential Suite dengan harga 3 hingga 5 juta.

“Kita tersedia 100 kamar,ada Ball Room juga berkapasitas 500 hingga 600 orang, untuk Meeting Room 50 sampai 150 orang,” katanya.

Asma juga mengatakan, fasiltas kolam renang dan lainnya juga terbuka untuk umum. “Kita juga akan bikin member nanti untuk fasilitas seperti Gym dan lainnya, terbuka untuk umum juga,” bebernya.

READ  Bupati Malang Lantik 9 Jabatan Pimpinan dan Administrator

Selain keunggulan yang sudah disampaikan tadi, pemandangan dari kamar hotel dan roof top menambah keistimewaan hotel bintang 4 ini.

“Selain fasilitas yang lengkap dan letaknya tang strategis, tamu Grand Miami Hotel juga disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah dan juga pegunungan,” pungkasnya.