banner 728x250

Relawan We Are Prabowo Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Deklarasi Relawan We Are Prabowo Lamongan di Rumah Makan Aqilah, Jalan Raya Deket No.1, Gajah, Rejosari, Kabupaten Lamongan, Rabu (25/10/2023).
banner 120x600
banner 468x60

LAMONGAN – Relawan We Are Prabowo Lamongan mendeklarasikan dukungan untuk bacapres-bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi Relawan We Are Prabowo itu digelar di Rumah Makan Aqilah, Jalan Raya Deket No.1, Gajah, Rejosari, Kabupaten Lamongan, Rabu (25/10/2023).

banner 336x280

“Alhamdulilah acara deklarasi We Are Prabowo di Lamongan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun,” ujar Ketua Relawan We Are Prabowo Lamongan, Asi Siswantoko.

READ  Yuk! Isi Libur Lebaran Nonton Film Doctor Strange, Cek Jadwalnya

Asi mengatakan, pihaknya bertekad bulat mendukung dan memperjuangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden.

“Untuk mencapai itu tentunya kami mengajak bersama relawan lainnya untuk menyusun strategi pemenangan Prabowo-Gibran,” katanya.

“Jadi usai kegiatan ini, akan berlanjut dan melakukan kolaborasi dengan relawan-relawan Prabowo yang ada di Lamongan,” sambung Asi.

Dengan kolaborasi itu, sambung Asi, akan mempercepat pergerakan dalam mencari lumbung suara.

Azi optimis, Prabowo-Gibran bakal menang tebal di Kota Soto itu. Apalagi ditambah dengan semangat para relawan yang tergabung di dalam berbagai unsur.

READ  Musisi dan 14 Seniman Asal Malang Meriahkan Pameran ‘Wet Is My Friend’ di JNM Bloc Jogja

“Kita sangat optimis Prabowo-Gibran menang. Kami sudah menggandeng berbagai unsur, mulai dari milenial, kalangan artis lamongan, pegiat seni budaya dan banyak lainnya,” ungkapnya.

Asi mengaku kagum dengan sosok Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dia dan para relawan setia mengikuti Prabowo sejak 2014 lalu.

“Saya kagum karena ketegasan beliau (Prabowo) dan juga langkah-langkah stategis beliau dalam mengambil keputusan. Pak Prabowo juga sosok pemberani, baik dan bersih tentunya,” jelasnya.

READ  KPU Kabupaten Pasuruan Hadir untuk Generasi Muda

Sebagai informasi, Deklarasi Relawan We Are Prabowo Lamongan ini dihadiri oleh ratusan orang. Tak hanya di Lamongan, We Are Prabowo ini juga deklarasi di Surabaya pada hari yang sama. (***)

Siapa Gubernur?

  • Swandy (100%, 4 Votes)
  • Surya (0%, 0 Votes)

Total Voters: 4

Loading ... Loading ...