banner 728x250

Ikuti Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB, Bobby Nasution: Kolaborasi Kunci Pembangunan di Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menjadi pembicara dalam Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB TA 2022 di Aula Sahlan Siregar Yonif Raider 100/PS Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Kamis (19/5).
banner 120x600
banner 468x60

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution berkesempatan menjadi pembicara dalam kegiatan Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB TA 2022.

Dalam kegiatan apel yang mengusung tema inovasi pemimpin muda dalam memimpin dan membangun daerah, pria yang akrab di sapa Bang Bobby ini memaparkan konsep-konsep yang menjadi motor pembangunan di daerah dan ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

banner 336x280

“Pengalaman luar biasa, saya berkesempatan menjadi pembicara dalam Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB TA 2022 dengan tema inovasi pemimpin muda dalam memimpin dan membangun daerah,” tulis Bobby dalam akun instagram pribadinya, Jumat (20/052022).

READ  Banyak Kios Tutup, Pasar Bareng Kota Malang Sepi Tanpa Pengunjung

Bobby menjelaskan konsep kebersamaan dan kolaborasi menjadi kunci dari pembangunan daerah terutama di Kota Medan.

Pemimpin yang memimpin harus dapat membangun bersama dan berkolaborasi dengan segala elemen masyarakat.

“Saya turut menyampaikan bahwa konsep awal kepemimpinan yang saya ambil sebelum menjadi walikota adalah kebersamaan dan kolaborasi. Konsep inilah yang menjadi kunci agar terselenggaranya pemerintahan yang kolaboratif di Kota Medan,” jelasnya.