banner 728x250

Wali Kota Batu Lantik 41 Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Pengawas

Sejumlah Kepala Sekolah Dilantik Wali Kota Batu. (Foto: Diskominfo Kota Batu)
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Sebanyak 41 Kepala Sekolah SD, SMP dan 6 Pejabat Fungsional Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batu resmi dilantik Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Jumat (22/04) pagi.

Dalam sambutannya, Dewanti berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan baik.

banner 336x280

“Selamat kepada Ibu dan Bapak yang diberi amanah oleh Pemkot Batu. Semoga bisa mengawal pendidikan di Kota Batu sebaik-baiknya,” katanya.

READ  Jumlah Penerima Baznas di Kota Batu Tahun Ini Menurun

Selama dua tahun terakhir, sektor pendidikan mengalami banyak perubahan dan penyesuaian karena adanya pandemi. Guru diharapkan mampu beradaptasi dengan kondisi.

“Pendidikan dua tahun terakhir mengalami hal luar biasa karena pandemi. Kita harus beradaptasi menyesuaikan dengan kondisi, dan alhamdulillah tahun ini kita mulai bisa melewatinya walaupun tidak mudah,” kata Bude sapaan akrab Wali Kota Batu.

READ  Pantau Kesiapan Pilkades, Wali Kota Batu Silaturrahmi ke Cakades Pesanggrahan  

Dia menambahkan, pejabat yang dilantik diharapkan mampu memberikan motivasi kepada sesama guru dan terus belajar.

“Kita harus mau belajar dan berusaha. Saya mengapresiasi ibu dan bapak semua dengan kerja keras, kerja cerdasnya dan keikhlasannya,” bebernya.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Zadiem Efisiensi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih dan Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batu.