banner 728x250

FDAP Peduli, Salurkan 50 Bingkisan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

FDAP Bagikan Bingkisan kepada Anak Yatim Piatu. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Dalam memperingati Hari Kartini, Forum Dosen Akuntansi Publik (FDAP) menyalurkan 50 bingkisan untuk Yatim dan Dhuafa, di Kota Malang, Kamis (21/4/2022).

“Kegiatan FDAP PEDULI yang setiap tahun dilaksanakan secara rutin adalah bentuk dari konsistensi dalam aksi kemanusiaan para anggota dan pengurus FDAP untuk menolong dan berbagi terhadap sesama,” tutur Sekjen FDAP Dr. Ana Sopanah.

banner 336x280

Seperti diketahui bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi. Begitu pula yang dilakukan oleh FDAP yang mengadakan kegiatan FDAP PEDULI dengan tema “Ramadan Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa”.

READ  Aset Hibah di Jalan Bondowoso, Pemkot Malang Abaikan Klausul Perjanjian Hibah dengan KPPN

Kegiatan ini diwakili oleh Sekjen FDAP Dr. Ana Sopanah dan Dr. Agus Samekto, yang memberikan bantuan berupa paket 50 bingkisan Ramadan kepada 3 Panti Asuhan, Pemulung, Pengemis dan Dhuafa.

Salah satu penerima bantuan, Sariyem, yang merupakan pemulung, merasakan senang sekali dapat bantuan dari FDAP.

“Alhamdulilah, tahun kemarin saya juga dapat rezeki seperti ini, tahun ini dapat lagi, semoga setiap tahun ada bantuan terus,” katanya.

READ  RBC UMM Jawab Rentetan Tantangan Indonesia

Sementara di Panti Asuhan Nurul Abyad yang diwakili oleh Agus Samekto dalam kunjungannya, pihak panti mengucapkan terimakasih kepada FDAP yang sudah beberapa kali mengadakan kegiatan di panti ini.

“Semoga kerjasama ini tetap berlanjut,” tegas Pengasuh Panti Asuhan Nurul Abyad, Rifai.

Sementara itu, secara terpisah Ketua FDAP, Dr. Harnovinsah berharap semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan keberkahan bagi masyarakat dan warga sekitar.

READ  Warga Malang Banjiri Rise And Shine Kayutangan Heritage

“Saya juga berharap kegiatan pengabdian kepada masyarakat tetap dilanjutkan setiap tahun,” ujar Ketua FDAP, Dr. Harnovinsah.

Acara FDAP Peduli disupport oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB Universitas Widyagama Malang yang secara teknis menyiapkan paket bingkisan dan berbagai persiapan teknis lainnya.