banner 728x250

Hotel BWALK Malang Support Silahturahmi Keluarga Besar Muslim Lamaholot dan Solor Watan Lema

Owner Hotel Bwalk, Rahma, saat menghadiri kegiatan silaturrahmi Keluarga Besar Lamaholot dan Solo Watan Lema. (Foto: Damanhury Jab)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Keluarga Besar Lamaholot dan Solor Watan Lema Malang selenggarakan silahturahmi lintas generasi di Hotel BWALK Malang, Jalan Sidomakmur No 73, Jetak Lor, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kegiatan silaturrahmi perdana ini berlangsung pada Jumat, (25/03/2022) pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB ini mendapat support dari Hotel BWALK, serta dihadiri oleh hampir semua warga Muslim Lamaholot dan Solor Watan Lema di se-Malang Raya.

banner 336x280

Nurdin Hasan, sesepuh keluaga besar Muslim Lamaholot dan Solor Watan Lema saat ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan, dirinya sangat bersyukur dan memberikan apresiasinya kepada panitia yang telah menggelar kegiatan ini.

READ  Siti Latifah Herawati Diah, Wartawan yang Menghiasi Google Doodle Hari Ini

“Ini kegaiatan yang positif tapi sangat jarang dilaksanakan. Kami sebagai sesepuh berharap agar ada tindak lanjut kedepannya karena dengan silaturrahim seperti ini, kami bisa bertemu dan menyapa generasi Muslim dari kampung halaman,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya forum seperti ini, generasi dapat dikumpulkan dan dapat saling bertukar pikiran serta membangun kedekatan. Terutama bagi mahasiswa asal Lamaholot dan Solor Watan Lema.

READ  MBKM FISIP UB Angkat Potensi Wisata dan Seni Budaya Desa Ngroto Malang

“Harapan saya, kedepannya kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan agar Ukhuwah Islamiyah kita dapat terjalin dengan baik,” terang Nurdin Hasan singkat.

Sementara itu, Rahma salah satu Owner Hotel BWALK saat ditemui di sela-sela kegiatan, turut menyampaikan apresiasinya untuk kegiatan ini.

“Kami dari pihak BWALK Hotel sendiri sangat mendukung kegiatan ini. Memang sejak lama sudah ada rencana untuk melaksanakan kegiatan seperti ini dan Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini oleh saudara-saudara dari Lamaholot dan Solor Watan Lema,” ungkapnya.

READ  Dikonfirmasi Soal Spanduk 'Tangkap dan Adili Sutiaji', Ketum HMI Malang Justru Sindir Awak Media

Rahma juga berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali mengingat sangat positif.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali di kemudian hari mengingat kegiatan ini sangat positif terutama untuk para generasi muda,” terangnya singkat.

Untuk diketahui, kegiatan ini disupport penuh oleh Hotel BWALK dan Juminten Coffee serta para sesepuh Keluarga Besar Lamaholot dan Solor Watan Lema di Malang.