banner 728x250

Implementasikan Instruksi Kapolri, Kasat Lantas Polres Batu Survey Jalur Rawan Laka

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani Survey Jalur Rawan Kecelakaan, Sabtu (16/04/2022). (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani bersama anggotanya melaksanakan kegiatan survey jalur rawan laka lantas di wilayah hukum Polres Batu yang berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/4/2022).

Hal ini untuk memastikan jalur yang biasanya rawan kecelakaan sudah terpasang rambu-rambu lalu lintas dan selanjutnya akan diambil pola-pola guna menghadapi arus mudik maupun arus balik ketika pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443H nanti.

banner 336x280

“Survey jalur yang rawan kecelakaan ini merupakan salah satu wujud implementasi dari Instruksi Bapak Kapolri yang disampaikan pada saat rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan menghadapi Idul Fitri 1443H di gedung Mabes Polri,” ungkap Kasat Lantas Polres Batu.

READ  Oknum Pejabat BPN Kabupaten Malang Terjaring OTT, Polisi Amankan BB 40 Juta

“Survey ini juga untuk mengantisipasi puncak arus mudik maupun arus balik, yang prediksi akan terjadi sekitar H-7 dan H+7,” tambah Indah.

Disamping itu, Indah menjelaskan bahwa Satlantas Polres Batu selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait serta stakeholder yang ada di wilayah Kota Batu.

“Ini kita lakukan agar masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1443H dengan aman dan nyaman,” pungkas Indah.

READ  Rumahnya Dirusak, Warga Gondanglegi Wetan Malang Bakal Pidanakan Oknum Ini

Tak lupa AKP Indah Citra Fitriani kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan ketika nantinya melakukan perjalanan mudik maupun balik.