banner 728x250

Bupati Kediri Sowan ke Bupati Malang, Saling Berbagi Pengalaman

Kunjungan Bupati Kediri Mas Dhito ke Pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (12/04/2022). (Foto: istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Bupati Malang Sanusi, menerima kunjungan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, di Pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (12/4) sore.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, turut menyambut hangat Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri.

banner 336x280

Bupati Malang, Sanusi mengatakan pertemuan ini untuk mempererat silahturahmi sembari bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.

READ  Sulap Sungai Jadi Sentra Budidaya Ikan, DKP Jatim Beri Bantuan 50 Ribu Bibit Ikan untuk Pak Legimin

”Kunjungan Mas Dhito (Bupati Kediri) ke Malang ini untuk mempererat hubungan antar daerah saling berbagi potensi dan saling berbagi pengalaman untuk dikembangkan di masing-masing daerah,” ujar Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati Malang.

Selain itu, lanjut Abah Sanusi, pertemuan ini juga untuk saling mengisi sehingga nanti ada kolaborasi kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Malang dan Pemerintah Kabupaten Kediri.

READ  Presiden Jokowi Bertolak ke Washington DC Hadiri KTT ASEAN-AS

“Kerjasamanya bisa dalam hal peningkatan pelayanan publik dan percepatan pembangunan di masing-masing kabupaten. Mas Dhito itu orangnya baik, ramah dan penuh persaudaraan,” ujar Abah Sanusi.

Kedua pemimpin daerah ini secara terbuka saling menyampaikan program kerja dan pembangunan baik di masing-masing daerah hingga menyangkut proyek strategis nasional.

Harapannya, antara kedua belah pihak kelak bisa saling konektivitas dan tercapai sebuah kerjasama.