banner 728x250

Manajemen Arema FC Sayangkan Kepindahan Carlos Fortes ke PSIS Semarang

Mantan Pemain Arema FC, Carlos Fortes. (Foto: @psisfofficial)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes yang menyalahi aturan kerjasama dengan manajemen tim Singo Edan.

Dalam kontrak yang sudah disepakati, kontrak Carlos Fortes habis pada 30 April 2022 mendatang. Artinya, masih ada satu bulan waktu yang tersisa ikatan Arema FC dan Carlos Fortes.

banner 336x280

“Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (2/04/2022).

READ  Kementan Turun Langsung ke Medan Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Sei Sikambing

Manajemen Arema FC sendiri terbuka seandainya ada pemain yang ingin mengakhiri kontrak lebih cepat, namun dinilai lebih bijak jika hal itu dibicarakan lebih dulu dengan manajemen.

“Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu,” ungkap Sudarmaji. 

Sudarmaji menjelaskan bahwa Arema FC memang tengah dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan digulirkan pada Juli mendatang.

READ  Arema FC Rilis Jersey Baru, Pilih Tampil Sederhana di Liga 1 2023-2024

Melihat rentang waktu tersebut, maka pertengahan April menjadi waktu yang ideal untuk melakukan persiapan tim.

“Artinya Arema FC punya opsi priroritas untuk membicarakan masa depan Carlos Fortes,” tambahnya.

“Tentu setelah kompetisi baru saja berakhir, hari ini adalah fase untuk mempersiapkan kebutuhan. Raport dari pelatih akan menjadi pertimbangan untuk komposisi musim depan,” pungkas Sudarmaji.

READ  Jelang Idul Fitri, Brimob Polda Jatim Gelar Patroli Cipta Kondisi di Malang Raya

Seperti diketahui, Carlos Fortes berpindah dari Arema FC ke PSIS Semarang. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar memperkenalkan Carlos Fortes bersama Taisei Marukawa melalui media sosial mereka, pada Jumat (1/4/2022) lalu.