banner 728x250

Laskar Foundation Jatim Park Bagikan 1500 Bingkisan kepada 15 Yayasan dan Ponpes

Laskar Foundation JTP Group Bagikan 1500 Bingkisan kepada 15 Yayasan Anak Yatim dan Ponpes di Kota Batu, Kamis (28/04/2022). (Foto: istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Jatim Park Group yang senantiasa dilakukan oleh Laskar Foundation Jawa Timur Park Group kali ini melaksanakan program di bulan suci Ramadan.

Bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Lansia Kota Batu, Laskar Foundation membagikan 1500 pack bingkisan berisi minyak goreng, gula, mie instan, dan snack kepada 15 yayasan anak yatim dan pondok pesantren di Kota Batu.

banner 336x280

Selain itu bingkisan juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Bumiaji, Pandanrejo, Ngaglik, Torongrejo, Sisir, Oro-Oro Ombo, Beji, Junrejo, dan Desa Tlekung.

READ  Menjadi Konselor Sebaya di GenRe Sumut, Shanaz Bantu Remaja Konsultasi Kesehatan Mental

Kegiatan CSR kali ini dilaksanakan di Pondok Jatim Jawa Timur Park Group, Kamis (28/04/2022) pada waktu sebelum berbuka hingga berbuka puasa.

Ketua Laskar Foundation, Harry Cahyono yang juga Direktur Operasional BNS membuka kegiatan di sore hari ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Rio Imam Sendjojo, Direktur Jawa Timur Park Group yang ditemani oleh seluruh jajaran Direksi dan Manajemen Jawa Timur Park Group.

READ  Implementasikan Instruksi Kapolri, Kasat Lantas Polres Batu Survey Jalur Rawan Laka

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi bersama anak yatim, pondok pesantren, dan warga Kota Batu sekaligus menjalin silaturahmi antara Jawa Timur Park Group dengan masyarakat,” ujar Harry Cahyono.

Harry menambahkan, menyemarakkan kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan saling berbagi kepada sesama juga merupakan salah satu tujuan dari Laskar Foundation.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Jawa Timur Park Group dapat selalu bersinergi bersama masyarakat Kota Batu, berbagi kebahagiaan, serta berbagi kebaikan antar sesama,” pungkasnya.