banner 728x250

SAPMA PP Peduli, Bagikan Sembako kepada Warga Kota Malang

Sapma PP Kota Malang dan Brawijaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kota Malang. (Foto: Amrin Pandiangan)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Universitas Brawijaya bersama Sapma PP Kota Malang membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Malang.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan pemberian langsung paket sembako kepada masyarakat menengah bawah yang ada di sepanjang jalan di Kota Malang.

banner 336x280

Hal ini sebagai wujud nyata persaudaraan dan kepedulian SAPMA PP kota Malang dan SAPMA PP Brawijaya kepada masyarakat terutama ketika wabah pandemi Covid 19 yang banyak memberi dampak yang buruk pada perekonomian warga Kota Malang sendiri.

READ  Pemerintah Western Australia Siap Dukung Center for Future of Work UMM-KEK Singhasari

“Kegiatan ini menjadi wujud cinta dan kepedulian besar kita kepada warga Kota Malang,” ucap Marchell G Manalu Ketua SAPMA PP Brawijaya, Minggu (24/04/2022).

Kehadiran SAPMA PP sebagai organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan ini selalu berupaya memberikan kontribusi yang baik dan postif bagi warga Malang. 

“SAPMA PP disini juga hadir sebagai organisasi masyarakat yang akan selalu berusaha dan berani hadir paling depan memberikan yang terbaik dengan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif demi membangunkan dan menggerakkan kembali roda perekonomian Kota Malang yang kita tahu kian menurun sejak terkena wabah Covid-19. Kota Malang harus maju dan berkembang lebih baik lagi,” tegas pria berdarah Batak itu.

READ  Sukses Capai Unggul, HI UMM Targetkan Akreditasi Internasional

SAPMA PP Kota Malang dan SAPMA PP Brawijaya akan selalu ambil andil dalam kegiatan-kegiatan yang membangun kegiatan perekonomian di Malang. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara SAPMA PP Kota Malang dan SAPMA PP Brawijaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk turut andil membangun kembali dan akan terus berusaha membuat kegiatan yang mendukung berputar kembalinya roda perekonomian warga Kota Malang,” lanjutnya.