banner 728x250

Mengerikan, Google Doodle Tampilkan Dampak Perubahan Iklim 

Tangkapan Layar Google Doodle Tentang Dampak Mengerikan Perubahan Iklim.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Dalam rangka peringatan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2022 ini, Google mengingatkan kita kembali terhadap perubahan iklim di bumi yang berubah drastis. 

“Doodle Hari Bumi tahun ini membahas salah satu topik paling mendesak di zaman kita: perubahan iklim,” begitu bunyi kampanye  Hari Bumi yang digaungkan Google Doodle,” Jumat (22/04/2022) 

banner 336x280

Hal ini jelas sekali bahwa kemajuan peradaban saat ini turut serta mengubah kondisi bumi. Kondisi bumi saat ini layaknya menjadi perhatian penting untuk tetap kita jaga. Menyangkut bumi adalah tempat kehidupan dari puluhan juta manusia saat ini. 

READ  Kepala BNPB Imbau Masyarakat Sekitar Anak Gunung Krakatau Waspada Bencana

Laman pencarian Google secara langsung menjelaskan bahwa terdapat perubahan besar dalam planet bumi. Berdasarkan hal tersebut dijelaskan dengan Google Earth Timelapse. 

“Menggunakan citra selang waktu nyata dari Google Earth Timelapse dan sumber lain, Doodle menunjukkan dampak perubahan iklim di empat lokasi berbeda di sekitar planet kita. Nantikan sepanjang hari untuk melihat adegan-adegan ini, masing-masing tetap berada di beranda selama beberapa jam setiap kali,” tulis laman Google Doodle. 

READ  Fikes UMM Inisiasi Kolaborasi Internasional Bahas Kesehatan Neurologis

Selamat Hari Bumi, jaga bumi kita untuk semua kehidupan.