banner 728x250
Daerah  

Model Agency Malang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

banner 120x600
banner 468x60

MALANG – BHM Management X dan Tata Agung Salon kolaborasi berbuat kebaikan di bulan ramadan. Model Agency itu berbagi takjil gratis di Jalan Sulfat Kota Malang, baru-baru ini.

“Saya merasa senang bisa berbagi. Tujuan kegiatan adalah untuk berbagi menjelang buka puasa, membantu masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa, serta memotivasi kepada lingkungan sekitar bahwa berbagi itu indah,” tandas Owner BHM Management, Afifa, Minggu (10/04/2022).

banner 336x280

Dikatakan Afifa, sasarannya kepada orang musafir atau orang yang akan bepergian jauh, orang yang bekerja sampai melewati waktu buka puasa, para pengendara yang lewat, serta orang-orang yang membutuhkan lainnya.

READ  Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Batu Berbagi Takjil

Dipaparkannya, porsi yang dibagikan berjumlah 200 porsi. Diantaranya 150 dawet dari Tata Agung Salon, dan 50 salad buah dari BHM Management.

“Harapannya semoga semua yang diberikan bisa membantu kepada orang-orang yang membutuhkan, dan semoga dengan pemuatan berita bisa memotivasi masyarakat luas khususnya di era 4.0 bahwa berbagi tidak memandang agama, ras, suku dan budaya,” pungkasnya.