banner 728x250

Realme Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG – Selain meluncurkan realme GT 2 Pro sebagai smartphone flagship paling premium dan ramah lingkungan, realme juga menginisiasi program realme Goes to Zero Waste.

Program tersebut mengajak anak muda di Indonesia ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan.

banner 336x280

Dimana anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000,- dari setiap pembelian realme GT 2 Pro untuk pengembangan sistem pengelolaan sampah di Bandung dan aksi peduli lingkungan di Bogor.

READ  Gelar Sosialisasi 4 Pilar, Kresna Dewanata Ajak Warga Malang Perangi Hoaks

Hari ini, Kamis (31/03/2022), realme secara resmi melakukan serah terima hasil donasi program tersebut kepada Zero Waste Adventure, sebuah individual movement atau gerakan pribadi untuk mengurangi permasalahan sampah.

Donasi yang terkumpul adalah hasil pre-order realme GT 2 Pro sebanyak 1.000 unit atau senilai Rp 10.000.000 dalam 24 jam.

Donasi ini diberikan kepada Zero Waste Adventure untuk pengembangan sistem pengelolaan sampah di Kota Bandung dan Aksi Peduli Aliran Sungai Ciliwung di Bogor untuk membersihkan sampah di aliran Sungai Ciliwung.

READ  Fikes UMM Inisiasi Kolaborasi Internasional Bahas Kesehatan Neurologis

“Kami berterima kasih atas antusias anak muda Indonesia dalam periode Pre-Order premium flagship ever by realme yang menorehkan pencapaian dan atas kepedulian anak muda terhadap lingkungan sehingga program donasi melalui pembelian realme GT 2 Pro ini dapat terlaksana,” Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Hal ini, lanjut Palson, merupakan simbol bagaimana anak muda pengguna realme GT 2 Pro dan realme Fans berkontribusi dalam menjaga lingkungan tempat tinggal mereka.

READ  Wali Kota Malang Jawab Coretan ‘Ajor Ji’ dengan Perbaikan 45 Ruas Jalan Berlubang

“Bersama mereka, hari ini kami juga melakukan kegiatan untuk menciptakan lingkungan yang sustainable dan sehat. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi inspirasi perusahaan teknologi dan anak muda lainnya di seluruh Indonesia untuk turut serta menjaga bumi agar tetap hijau dan minim sampah,” katanya.