banner 728x250

Cetak Tenaga Kesehatan Profesional, STIKES Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

banner 120x600
banner 468x60

BANYUWANGI – Dalam perkembangan era modernisasi dan globalisasi saat ini, pendidikan dan kesehatan merupakan salah satu fokus utama yang diperhatikan baik masyarakat maupun pemerintah.

Kebutuhan tenaga kesehatan pun dari masa ke masa semakin dibutuhkan, terlebih ketika dunia saat ini termasuk Indonesia terkena pandemi Covid-19.

banner 336x280

Dari segala permasalahan dalam dunia kesehatan kedepannya, STIKES Banyuwangi hadir menjadi solusi untuk masa depan yang cemerlang.

“STIKES Banyuwangi hadir untuk memenuhi tanggung jawab akan kebutuhan masyarakat saat ini, kami hadir untuk mencetak generasi-generasi bangsa yang ingin mengabdikan dirinya dalam dunia kesehatan,” ujar DR. H. Soekardjo, Ketua STIKES Banyuwangi, saat ditemui dikantornya, Selasa (29/03/2022).

READ  Inovasi Model Jembatan Mahasiswa UMM Sabet Juara Internasional

Pendidikan dibidang kesehatan saat ini sangat penting. Dalam hal ini menghadapi potensi pengembangan kesehatan di masa depan STIKES Banyuwangi akan memberikan pelayanan terbaik. 

“Kami tau betapa pentingnya pendidikan yang berkualitas itu, terutama untuk bidang kesehatan. Untuk itu STIKES Banyuwangi sudah mempersiapkannya. Segala sarana-prasarana, dosen yang berkualitas dan kompeten dibidangnya pun kami hadirkan,” lanjut Soekardjo. 

READ  Pangdiv 2 Kostrad Pimpin Gelar Apel Dansat Divif 2 Kostrad Tahun 2022

Kepala Humas STIKES Banyuwangi, Dian Roshanti menjelaskan bahwa minat untuk masyrakat saat ini untuk kuliah di jurusan kesehatan cukup tinggi, baik jurusan keperawatan, bidan, gizi, farmasi dan lainnya. 

“Saat ini orang-orang sangat antusias untuk mengambil kuliah di jurusan kesehatan. Untuk STIKES kita juga sudah sangat siap. Jurusan seperti keperawatan, bidan, gizi, farmasi, profesinya juga kita sudah ada dengan dosen yang unggul,” jelas Dian Roshanti.

Pendaftaran untuk setiap program kesehatan di STIKES Banyuwangi juga tidak sulit, perguruan tinggi ini juga menyediakan berbagai program beasiswa serta dengan segala fasilitas yang mendukung pembelajaran guna mencetak tenaga kesehatan yang profesional. 

READ  Menjadi Konselor Sebaya di GenRe Sumut, Shanaz Bantu Remaja Konsultasi Kesehatan Mental

“Bagi yang ingin kuliah di STIKES Banyuwangi tidak sulit kok! Syarat-syaratnya mudah. Kita juga menyediakan program beasiwa bagi para mahasiswa. Mahasiswa juga tidak perlu khawatir, fasilitas yang kita sediakan sudah sangat baik. Jadi jangan ragu untuk daftar. STIKES Banyuwangi itu solusi untuk masa depan yang cemerlang,” ujarnya.

Informasi dan pendaftaran dapat diakses dengan mudah pada laman https://stikesbanyuwangi.ac.id/