banner 728x250

Kenalkan Produk Wisata Kepada Publik, JTP Group Gunakan Hashtag #jatimparkaja

Marketing and Public Relations Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

KOTA BATU – New Normal yang sudah mulai berjalan di Indonesia mempengaruhi segala aspek kehidupan bermasyarakat. Kembalinya aktivitas yang dahulu sempat terhambat akibat pandemi kini mulai normal kembali.

Menyambut new normal yang sudah mulai berjalan ini, Jawa Timur Park (JTP) Group sebagai industri pariwisata telah menyiapkan beberapa hal untuk mulai bangkit kembali.

banner 336x280

Salah satunya ialah hashtag new branding Jawa Timur Park Group. #jatimparkaja merupakan strategi branding yang menjadi pilihan Jawa Timur Park Group untuk membantu mengenalkan produk Jawa Timur Park Group kepada publik.

Hal yang mendasari terbentuknya hashtag #jatimparkaja ialah berbagai macam konsep dan keunikan yang dimiliki oleh Jatim Park Group pada setiap theme park dan produknya menjadi salah satu alasan mengapa Jawa Timur Park Group pantas untuk menjadi tujuan wisata bagi semua orang.

READ  Hadiri EXTRM 2022, Dewanti Rumpoko Dukung Generasi Muda Majukan Kota Batu

Memiliki 14 theme park yang tersebar di Kota Batu dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan tempat berlibur dan belajar serta tempat healing yang memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi semua orang di tengah penatnya kegiatan.

Resto dan rekanan bidang food and beverages yang dimiliki Jawa Timur Park Group juga dapat menjadi solusi bagi yang ingin menikmati makanan sambil berwisata.

Perkembangan sosial media yang membawa masyarakat untuk mengikuti tren di sosial media juga dapat menjadi solusi bagi publik yang ingin mencari tempat instagramable untuk membuat konten di akun sosial medianya. Serta hotel yang juga dapat menjadi solusi bersantai dan staycation bagi masyarakat.

READ  Jaga Perairan Darat, Menteri Trenggono Tebar 100 Ribu Benih Nilem di Danau Tamblingan

Hashtag #jatimparkaja yang menyimpan makna besar bertujuan agar masyarakat bisa memahami tujuan dari Jatim Park bahwa apapun yang mereka butuhkan ada di Jawa Timur Park.

New branding hashtag #jatimparkaja yang diharapkan melekat di pikiran masyarakat ini tentunya membutuhkan beberapa strategi yang akan dilakukan oleh Jawa Timur Park Group untuk lebih mengenalkan new branding tersebut kepada publik.

Ajakan pemakaian hashtag #jatimparkaja di media sosial untuk pengunjung, karyawan, dan manajemen diharapkan bisa mengenalkan hashtag kepada publik melalui berbagai platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan juga Youtube.

READ  Wali Kota Batu Serahkan Bantuan Alat Kesehatan untuk Warga Disabilitas

Strategi lainnya ialah melakukan penyantuman hashtag #jatimparkaja di semua official merchandise Jawa Timur Park, penyantuman dalam kegiatan periklanan offline seperti baliho dan koran, penyantuman dalam kegiatan periklanan online pada website, serta penyantuman hashtag di semua event yang diselenggarakan oleh Jawa Timur Park atau yang bekerja sama dengan Jawa Timur Park.

Diharapkan strategi new branding yang akan dilakukan JTP Group ini dapat membantu kebangkitan baru bagi Jawa Timur Park Group serta nama Jawa Timur Park Group semakin dikenal luas oleh masyarakat luas dengan hashtag #jatimparkaja yang melekat di pikiran setiap masyarakat.