banner 728x250

Tsamara Amany Undur Diri dari PSI, Ini Alasannya

Tsamara Amany Undur Diri dari PSI, Senin (18/04/2022). (Foto: Tangkapan Layar YouTube Tsamara Amany)
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Politisi Perempuan, Tsamara Amany Alatas, mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Keputusannya keluar dari partai besutan Grace Natalie itu disampaikannya lewat Instagram dan channel YouTube pribadinya dengan judul Terima Kasih PSI, Senin (18/04/2022).

banner 336x280

“Selama lima tahun sebagai Ketua DPP, per hari ini, 18 April 2022 saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI,” kata Tsamara Amany.

READ  Gercep! Line Curi Kesempatan Disaat WhatsApp Down 

Dia mengatakan, keputusannya untuk mundur dari PSI berdasarkan pertimbangan pribadi. Dia mengaku ingin melakukan perjalanan baru di luar jalur partai politik. Terutama dalam memperjuangkan isu-isu perempuan.

Menurut Tsamara, keputusannya untuk mundur bukan untuk mengecilkan peran partai politik. Hanya saja, dia mengaku saat ini membutuhkan jalur di luar partai.

“Saya tetap percaya sebagaimana saat dulu saya bergabung PSI, politik dan partai adalah salah satu jalan paling masuk akal membawa perubahan dalam skala besar. Hanya saja, saya membutuhkan eksplorasi di luar ranah parpol, setidaknya, untuk saat ini,” ujar Tsamara.