banner 728x250

Canangkan Zona Integritas, Kepala BPN Kabupaten Malang: Stop Pungli!

BPN Kabupaten Malang Kampanyekan Stop Pungli. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Malang membentuk Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (12/04/2022).

“Ini sebagai langkah awal kita BPN Kabupaten Malang persiapan Pembangunan Reformasi Birokrasi,” beber Kepala Kantor BPN Kabupaten Malang, La Ode Asrafil.

banner 336x280

Dia mendorong agar seluruh pegawai untuk aktif terlibat dalam menciptakan inovasi layanan yang memberikan kemudahan kepada  masyarakat.

READ  Di Global Covid-19 Summit, Presiden Jokowi Dorong Semua Negara Bangun Arsitektur Kesehatan
Kepala BPN Kabupaten Malang La Ode Asrafil Berikan Penghargaan Kepada Pegawainya, Selasa (12/04/2022).

La Ode Asrafil berharap pegawai mampu membentuk karakter aparatur birokrasi secara pribadi maupun kelembagaan, yang pada akhirnya dampak positif dari perubahan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Hal ini dapat dimulai dengan upaya strategis membangun karakter aparatur dan organisasi yang beretika dan professional,” bebernya.

Selain itu, pria berkacamata ini menekankan kepada pegawainya agar tidak melakukan pungutan liar atau STOP PUNGLI.

READ  Malalai, Mahasiswa Internasional UMM Suka Suasana Ramadan di Indonesia

Usai pencanangan Zona Integritas, Kepala Kantor (Kakan) BPN Kabupaten Malang memberikan penghargaan kepada 2 pegawai yang berprestasi dan mempunyai kedisiplinan bekerja.

Kedua pegawai itu yakni Imran Sani (PPNPN) dan Narasinga Narpada Maharama (ASN).