banner 728x250

Marc Marquez Jatuh Ketiga Kalinya, Motornya Ringsek

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez Kembali Jatuh pada Sesi Warm Up, si Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/03/2022). (Foto: MotoGP)
banner 120x600
banner 468x60

LOMBOK – Marc Marquez jatuh yang ketiga kalinya. Kini pembalap asal Spanyol itu jatuh pada sesi warm up atau pemanasan selama 20 menit di Pertamina Mandalika International Street Circuit alias Sirkuit Mandalika, Minggu (20/03/2022).

Dalam sesi warm up itu, 2 menit sebelum waktu berakhir, Marc Marquez terjatuh di tikungan 7.

banner 336x280

Tubuhnya terangkat dan terpelanting cukup parah sampai dia jatuh ke area gravel. Dia pun tidak bisa menyelesaikan sampai finis.

READ  Ini 8 Alasan Kenapa Pria Berambut Gondrong Menjadi Idaman Banyak Wanita

Diketahui, kondisi Marc Marquez baik-baik saja dan kembali ke paddock-nya. Namun dari pantauan lapangan, Marquez terlihat memasuki mobil medical untuk diperiksa kondisinya.

Marquez terlihat memakai masker dan berjalan memasuki mobil dan diantar ke Rumah Sakit Mataram. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Marquez.

Sementara itu, dari penampakan kecelakaan Marquez ini, RC213V yang ditunggangi olehnya tampak rusak parah hingga tak berbentuk. Bagian kemudi, fairing, hingga bodi bagian samping terlihat tak lagi melekat di motornya.