banner 728x250

Didampingi Relawan, Kang Ibra Serahkan Formulir Penjaringan Balon Wawali Kota Malang 2024 ke PSI

Ibrahim Wahyudi Bakal Calon Wawali Kota Malang 2024 Serahkan Formulir ke Basecamp PSI, Jl Danau Bratan Blok H5 J3 Malang, Jumat (07/06/24). (Foto: CekData)
banner 120x600
banner 468x60

MALANG – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Malang 2024, Ibrahim Wahyudi menunjukan keseriusannya dengan menyerahkan formulir pendaftaran untuk penjaringan lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pria yang lebih akrab disapa Kang Ibra ini, menjadi salah satu warga yang ikut terjun dalam konstestasi pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kota Malang 2024.

banner 336x280

Saat di wawancara, Kang Ibra menyampaikan, dirinya mencalonkan diri karena ingin merawat serta memikirkan Kota Malang menjadi kota yang kembali pada jati dirinya, bahwa Kota Malang adalah kota yang hebat, kota yang modern dan di huni warganya yang rukun, toleransi memiliki rasa kesetiakawanan yang tinggi.

READ  Kota Batu Mendapat Predikat B Penilaian SAKIP dan RB 2021

“Saya ini hanya warga biasa yang ingin mendedikasikan diri dan hidup saya untuk masyarakat, itu saja. Saya bangga memiliki teman yang rukun saling menghormati dan toleran serta memiliki rasa setia kawan yang tinggi. Kota Malang milik warga semua. Mari bersama merawat dan membangunnya,” ujar Kang Ibra, Jumat ( 07/06/24 ).

Akhmad Kasan salah satu perwakilan dari Konco Kang Ibra yang turut serta mengantarkan berkas, mengucapkan sangat mendukung Kang Ibra untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Malang.

READ  Wahyu Hidayat Diduga Manfaatkan Jabatan Sosialisasi Pilkada Kota Malang, Kang Ibra: Tidak Etis!

“Kami perwakilan dari komunitas Konco Kang Ibra sangat mendukung Ibrahim Wahyudi untuk maju dalam Pilwali Kota Malang 2024,” ucap Kasan di depan para wartawan.

Dimata para temannya, Ibrahim dianggap sebagai sosok teman yang memiliki loyalitas, setia kawan serta memiliki perhatian yang besar terhadap teman, jiwa kepemimpinan yang tegas dan mengayomi tampak jelas dalam dirinya.

READ  Terkait Sengketa Yayasan Unizar Mataram, Adhy Dharmawan Sarankan Berdamai

“Dia merupakan sosok teman yang memiliki loyalitas, setia kawan serta memiliki perhatian yang besar terhadap teman sekaligus jiwa kepemimpinan yang mengayomi tampak jelas dalam dirinya. Teman dari segala lorong kampung akan kami serukan untuk mendukungnya,” tegasnya. (***)