banner 728x250
Daerah  

BMI Kabupaten Malang Solidkan Barisan Dukung Ganjar Pranowo

Halal Bihalal BMI Kabupaten Malang
banner 120x600
banner 468x60
Halal Bihalal BMI Kabupaten Malang

MALANG – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Malang solidkan barisan mendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC BMI Kabupaten Malang, Wahyudi dalam acara halal bihalal di rumah penasehat BMI Kabupaten Malang, Budi Kriswiyanto, Minggu (07/05/2023).

banner 336x280

Dalam acara yang dihadiri 50 orang pengurus dan simpatisan itu, Wahyudi menekankan bahwa kunci keberhasilan kedepan adalah soliditas serta loyalitas.

READ  Beri Contoh yang Baik, Ganjar Pranowo Antre Nonton Moto GP

“Kita wajib solid dan terus menunjukkan loyalitas, BMI Kabupaten Malang juga siap bergerak, menyatukan visi dan misi mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Wahyudi juga menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan tradisi yang selalu dilakukan oleh BMI setiap tahunnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan simpatisan BMI.

READ  Wali Kota Batu Dukung Kali Tulus Jadi Sungai Tematik

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat solidaritas dan kebersamaan dalam organisasi BMI.

Sementara itu, Penasehat BMI Kabupaten Malang, Budi Kriswiyanto, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Malang mengatakan, halal bihalal ini merupakan momentum yang tepat untuk turun dan terus berbaur dengan masyarakat.

“Terlebih kita akan menghadapi Pemilu di tahun 2024. Maka, sekarang momentum yang tepat untuk semakin mempererat hubungan dengan masyarakat,” tuturnya.

READ  Tulus Dalam Pelayanan, Polsek Dau Dapat Respons Positif dari Masyarakat

Acara yang juga dihadiri oleh Sekjen DPP KNPI, Gandung Rafiul Nurul Huda, ini juga diisi dengan diskusi serta evaluasi kegiatan BMI DPC Kabupaten Malang selama bulan ramadan yang bertajuk Ramadhan Fair. (***)