banner 728x250

Usai Videonya Maki Polisi Viral, Abang Jago Penumpang Alphard Minta Maaf

Seorang penumpang mobil Alphard dengan nomor polisi F 771 TOH tengah memaki anggota Polri di Tasikmalaya. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

TASIKMALAYA – Pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan seorang penumpang mobil Alphard dengan nomor polisi F 771 TOH tengah memaki anggota Polri di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pelaku memaki anggota Polri ketika sedang mengatur arus lalu lintas di Pos Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

banner 336x280

Adapun sosok yang dimarahi dan dimaki pelaku, yakni Iptu Asep Saefuloh, Kapolsek Sukaresik dan anggota polisi lalu lintas.

READ  The Legacy Cafe UMM Sajikan Menu Nusantara, dari Mi Kluntung hingga Roti Jala

“Kami prihatin melihat kejadian seperti ini. Di saat anggota melakukan pengaturan untuk mengatur kepentingan masyarakat umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas sesuai caranya sendiri,” kata Ibrahim.

Ia juga mengungkapkan sosok yang memaki polisi tersebut bernama Periyanto (47), merupakan warga Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Usai video dirinya memaki polisi dan kapolsek yang tengah mengatur arus lalu lintas viral di media sosial, akhirnya video Periyanto memberikan klarifikasi dan meminta maaf juga viral.

READ  Wali Kota Batu Blusukan, Cek Pembangunan Rumah Korban Bencana Banjir Bandang

“Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi saat pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan. Kami memohon maaf dan sekarang sudah diselesaikan dengan baik,” ujar Periyanto di depan mobil yang ditumpanginya saat viral.

Permintaan maaf itu dia sampaikan tepat di depan Pos Terpadu Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya. Ia tampak didampingi seorang lelaki saat meminta maaf.