banner 728x250

Bertemu dengan Donald Trump, Hary Tanoe: Dia Akan Maju Pilpres AS 2024

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoe dan Istri Bertemu dengan Donald Trump di AS. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

RUBRIKA – Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan ceritanya di media sosial saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Dalam kunjungannya ke Negeri Paman Sam itu, Executive Chairman MNC Group ini bersua dengan sahabat karibnya Presiden AS ke-45, Donald Trump.

banner 336x280

Momen pertemuan tersebut dibagikan pada Jumat, 13 Mei 2022. Dalam foto tersebut, tampak Hary didampingi oleh istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dan Trump berfoto bersama dengan mengacungkan jempol. 

READ  Peringati Hari Keanekaragaman Hayati, BBKSDA Lepasliarkan 38 Satwa Endemik Papua

Hary serta istrinya berdiskusi terkait banyak hal dengan Trump. Tak pelak, obrolan hangat pun mengalir di antara mereka.

“Baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden Trump. Kita melakukan percakapan yang baik tentang banyak isu,” tulis HT dikutip Rubrika.co.id, Minggu (15/05/2022).

Dia juga menjelaskan bahwa Trump kemungkinan akan kembali nyapres di pemilu Presiden Amerika Serikat pada 2024 mendatang. 

READ  Tunjungan Plaza 5 Surabaya Kebakaran, Api Berjatuhan

“Kemungkinan besar, dia (Trump) akan kembali maju pada pemilihan presiden (AS) pada  2024,” imbuh Hary. 

Persahabatan Hary dan Trump kian kental setelah menjalin beberapa kerja sama bisnis.

Selain berjumpa dengan Trump, sebelumnya Hary juga berdiskusi dengan banyak tokoh penting, di antaranya founder TREBEL Gary Mekikian, serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani.